Roun up : Rusia mendominasi Sekali lagi

Melanjutkan dominasi dalam Senam Irama

Rusia melanjutkan dominasi mereka dalam Senam irama Olimpiade London 2012 sebagaimana mereka mengklaim emas di kedua kompetisi individu dan kelompok All-Around

upacara-penerimaan-medali-All-Around-Rythmic-Gymnastics
Medallists (Penerima Medali) berpose saat Upacara Kemenangan All-Around Rythmic Gymnastics
(L-R) peraih medali Silver Belarus, peraih medali emas Rusia dan peraih medali perunggu Italia saat Upacara merayakan Kemenangan untuk Grup All-Around Senam Irama pada Hari 16.

Evgeniya Kanaeva berada dalam kelas tersendiri saat dia menjadi pesenam pertama kalinya untuk mempertahankan gelar individu nya pada Permainan, sebelum Rusia menyingkirkan para lawannya dengan dua pertunjukan yang menakjubkan untuk mengklaim emas keempat berturut-turut untuk negarnya dalam even Group.

Kanaeva mencetak 116,900 untuk memenangkan emas, sebelumnya rekan senegaranya dari Rusia Daria Dmitrieva (114,500) di posisi medali perak, dengan Liubou Charkashyna dari Belarus (111,700) memperoleh  medali perunggu.

Kanaeva yang berusia 22-tahun tiga kali juara dunia  bergeser memimpin setelah bagian pertama peralatan, lingkaran itu, sebelum pertunjukan mempesona dengan bola, klub yang dramatis rutin menampilkan tanpa tenaga dengan pita meraih gelar tempat di buku rekor.

“Senam telah menjadi bagian dari hidup saya sejak saya berusia enam tahun,” kata Kanaeva.

“Sejak saat itu saya telah berlatih setiap hari, delapan jam sehari. Untuk berhasil mencapai dua medali emas menakjubkan.

“Saya suka senam dan saya ingin penonton untuk mengingat saya.

Itu bukan target saya untuk menjadi legenda, tapi saya lakukan seperti suara itu.”

Kelompok Rusia menang berkat kompetisi mereka di All-Around  untuk pertunjukan dua kelas dunia dengan lima bola dan pita dan rintangan (hoops).

Mereka mencetak total 57.000 untuk mengalahkan Belarus (55,500) sehingga posisi menjadi medali perak sementara Italia (55,450) memperoleh medali perunggu.

Uliana Donskova, bagian enam dari tim kuat Rusia menang, mengaku percaya bahwa kelompok mereka akan merebut medali emas di London.

Dia berkata: “Itu merupakan waktu yang lama dengan kerja keras. Kami percaya pada kemenangan kami, tapi kami tidak membiarkan diri kita untuk bersantai. Kami tidak berpikir tentang medali itu.

“Kami berterima kasih kepada semua orang. Kami sangat bangga untuk mewakili Rusia dan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan untuk mendengar lagu kebangsaan. “

Sumber: london2012.com

Pos ini dipublikasikan di Berita Olahraga dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s