Pelajar Ikut Liga Bola Voli

JAKARTA (Pos Kota ) – Remaja & pelajar dari berbagai sekolah mengikuti even Kejuaraan Liga Bola Voli mini dari Berbagai Club DKI Jakarta, yang berlangsung selama sepekan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Hadir pada acara ini, antara lain pengurus PBVSI DKI Jakarta dan pakar Olahraga bola voli.

Dalam kesempatan itu. Wakil III PBVSI DKI Sriciptono bersama Iwan Setiawan & didampingi Budiawan, selaku ketua Panitia Pelaksana Even Liga Bola Voli Mini menyerahkan piala kepada Tim Maluku Bola Voli Remaja yang meraih juara I, sementara juara II diraih oleh Tim Vob Gard. Sedangkan seluruh atlit katagori Usia 11 s/d 17 meraih juara prestasi terbaik mendapat piala tetap dan Mendapat dana pembinaan.

Serahkan piala liga bola volly ini bertujuan mencari bibit kader atlit berbakat dan kemampuan meningkatkan prestasi Olahraga berkualitas sejak dini. Liga bola voli mini tersebut, sebagai upaya Program Tahunan Pemprov DKI Jakarta.

secara bertahap akan dilakukan Sudin Olahraga Pemuda di 5 Wilayah Kota termasuk di Pemkot Jaksel. Kegiatan ini diharapkan bermanfaat pada masyarakat, khususnya sebagai upaya mencegah aksi tawuran antarpelajar serta bahaya narkoba.

(timyadi/sir)
Rabu, 2 Maret 2011 – 17:09 WIB

Pos ini dipublikasikan di Berita Olahraga dan tag . Tandai permalink.

5 Balasan ke Pelajar Ikut Liga Bola Voli

  1. Natasha berkata:

    misi..tinggi badan saya 155 cm berat 44 kg saya suka main volley saya pernah beberapakali mengikuti tanding antar sekolah..saya lagi nyari club volley di daerah jakarta barat..apa persyaratan masuk ke club sparta?? need info thankyou🙂

  2. mugni berkata:

    asss pak saya pngn skali blajar bola volli umr sy 21 170 brat 56

  3. volly ball berkata:

    Salam olah raga,saya yono tinggi 170 cm/brt bdn 55 kg,saya suka volly sejak mash SD,saya mencr club di daerh Jatim,kira-kira club manakah yang masih menerima buat masuk timnya,dan apa saja persyaratanya?

  4. jimmy berkata:

    ini lokasinya dimna ya?

Tinggalkan Balasan

