Salam Olah Raga!

Assalamu’alaikum  Wr. Wb,

Selamat Datang di Blog “Sparta Volleyball Club”, semoga selama Anda berkunjung ke Blog ini akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan Anda dipersilahkan untuk sering-sering berkunjung ke Blog ini.
Terima kasih atas kunjungan Anda sekalian,

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Sparta58

 

  • ORGANISASI

  • SEJARAH
    SEJARAH VOLI PANTAI FIVB
  • GALERI
    SEJARAH VOLI PANTAI FIVB

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

48 Balasan ke Salam Olah Raga!

  1. Mr WordPress berkata:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. annisa (anis) berkata:

    fotonya ditmbahin lagi dong pakk….
    biar puas lihatnya…
    hehehe…

  3. Nur An Nisa Rachmawati (anis) berkata:

    fotonya ditambahin lagi dong pakkk….
    biar puas lihatnya…
    hehehe…

  4. SUWANTO berkata:

    minta tentang peraturannya donk pak biar aku betul-betul jelas!!!

  5. biza d ajerin ng’k pak soalnx aku ingin tw lebih dlm cra brmainnx

  6. Dainaldi Bendang berkata:

    pak mintak tentang cara latihan lompat , supaya lompat kita maksimal

  7. wenii.,.,.,., berkata:

    mana sejarahnya sparta pak????
    penasarann.,.,.,.,he3

  8. anggara lantis tralingga berkata:

    Buat Para pelatih di SPARTA,
    namaQ Anggara Lantis Tralingga, q kelas 6 SDN Semolowaru 1 261 surabaya
    Q juara 1 POR SD 2011 Se kota Surabaya, tinggiQ 168 cm,
    Q juga masuk tim pelajar kota Surabaya buat Por SeJatim,
    tunggu AksiQ di Sidoarjo pada POR 2011 pd nopember 2011

  9. gus berkata:

    mohon ukuran lapangan bola voli mini

  10. Thom VolleyVer berkata:

    gabung nich..!!

  11. Adi Kempot berkata:

    saya pengen jadi pemain voli, boleh gak ikut bergabung di sparta

  12. yanuar nugroho berkata:

    Asalamualaikum
    Saya berniat mendaftar di sparta
    Caranya bagaimana?

    • sparta58 berkata:

      Waalaikum salam….,
      Untuk daftar atau menjadi anggota Sparta gampang saja syaratnya,
      datang ke lapangan Sparta dan langsung daftar di bagian administrasi

    • sparta58 berkata:

      Waalaikum salam….,
      Untuk daftar atau menjadi anggota Sparta gampang saja syaratnya,
      datang ke lapangan Sparta dan langsung daftar di bagian administrasi

  13. yanuar nugroho berkata:

    Saya ingin daftar pak.

  14. kalo ingin ikut club itu sparta apa syaratnya….buat yang pemula ini?

  15. yanto safan berkata:

    saya pengen gabung n kawan2 boleh tidak,,,saya pengen jadi pemain volly.,.,

  16. riski berkata:

    hari latihan di sparta kpn sja??

  17. salam buat sparta dri aryk sangbatalion avc dan riiris riska.
    by; avc apoy pamekasan madura

  18. alex berkata:

    pak, saya dulu pernah di ceritain ayah, dan orang2 senior saya tentang pemain legendaris bernama gimo dari klub sparta yang sampai terkenal luar biasa pada era itu. beliau dulu motivasi saya dalam latian bola voli. tolong kasi penjelasan atau detail tentang dia. makasi

  19. Sin Tien berkata:

    Mohon info jadwal latihan team bola voli putri jam dan harinya, serta no. telp yang bisa dihubungi. Terimakasih

  20. Ma'ruf berkata:

    Assalamu alaikum,Wr,Wb,saya Guru Olahraga SMP N.4 PALU,Pengen nanya vidio ltihan anak sparta,ada ngga pa.?kalau ada gmana cra mendapatkan nya.? mhon infonya.kalau ada yg dijual bisa ngga di beli,buat latih siswa saya di Sulteng.

  21. nina berkata:

    Permisi saya mau tanya untuk pendaftaran voli di sparta masih dibuka?apakah ada batasan waktu mendaftar?

  22. The great Confucius claimed that it is impossible to open a book without learning
    something. If you change the word “book” with “post”, then this blog is the same – every time I open it I learn something..

  23. Tresia Herlina Hati berkata:

    cara bergabung di SPARTA gmn dan biaya pendaftaranny brp??krn adek sya ingin bergabung dgn SPARTA,,dia kls 2SMP apa msh blh bergabung?? tlg dibalas ya,,
    trima kasih

    • sparta58 berkata:

      Miss Tresia Herlina Hati….. ajak adik Anda langsung ke Lapangan Sparta Sidoarjo dan segera untuk ikut berlatih…. untuk syarat dan biaya pendaftaran bisa langsung menghubungi petugas Admisnitrasi Sparta Sidoarjo

      • M. F. Anhar berkata:

        Wah comment saya kok gak ada yang moderate…
        Sekarang malah hilang commentnya, didelete apa di hidden ya?

  24. tyani agustina berkata:

    @kota malang “SUKSES SELALU UNTUK SPARTA VOLLEY BALL CLUB”, pelatihnya sangat welcome ^.^ gak bakal nyesel deh heheheh dari mantan alumni atlit, <> sangat terkenang sekali masa susah ,dan senang saat bersama teman2 dan pelatih hehehe ^.^ mari adik adik yang ingin mengolah bakat dan minat anda,,, btw bapak ftonya untuk pelatihnya kurang tuu bapak …hehehhehe terimah kasih salam SPORTIVO ::: DARI TYANI AGUSTINA ERTHA – DI MALANG

  25. Assalamuallaikum
    saya ingin belajar volly di sparta, saat ini usia saya 18thn, tetapi saya hanya ada waktu luang hari sabtu & minggu, sedangkan hari lain kerja pulang jam 17.00.
    mohon infonya karena saya lihat jadwalnya senin, kamis, minggu…

    jika tidak keberatan mohon diberi contact person by email.
    terimakasih.

Tinggalkan Balasan

